Thursday, October 5, 2006

Berburu Bronis Amanda

Kan awal ceritanya tuh Amanda launching produk baru, kita pernah cicipin di branchnya yang di Dago minggu sebelumnya, kata mereka mungkin minggu ini udah jual, lalu kita datang lagi ternyata mereka bilang hanya ada yang dipusat aja, di Margahayu Raya, disini belum jual....
Terpaksalah kita pergi ke Ranca Bolang dengan pake acara nyasar dulu plus telpon mulu ke Amandanya.
Yang diburu sebetulnya bronis cream cheesenya tapi produk baru lainnya juga bikin ngiler , dasar aja mata keranjang dan waktu kami tiba ternyata tinggal 4 dan katanya pesanan orang, tapi si yang jual bilang: "oh ini tadi ibu yang telepon mau kesini ya ? ya ini bu pesanannya...."
Masa iya kita jauh2 dari ( dari mana ya ? pokoke interlokal deh...) harus gak kebagian ?, mana udah pake nyasar lagi tadi, maka kita iya in aja, kalau itu memang kita punya.
Tapi udahnya jadi serem sendiri, takut yang beneran telpon datang, jadi judule kita buru2 pergi aja dari situ, eh si ajudan malah beser, jadi nunggu dia ke toilet kita serem 2 banget...
Biasa yang punya dosa....
Untunglah ( ya gak untung sebenernya sih) kita bisa bawa sampai Jakarta tuh macam2 bronis buat oleh2 teman2 diJakarta, tapi.....dasar juga punya dosa sampai lupa bikin fotone waktu sampai Jakarta.... Jadilah gak punya foto bronis master piece ini....
Kualat juga kayaknya.
Bener2 simalakama waktu itu, ngaku gak telepon gak dapet bronisnya, ngaku telepon, kok nakal ya...
Kalau inget peristiwa itu rasanya gak enak hati banget , "aduh maafkan hamba ya", kalau yang baca nih jurnal ternyata yang pesen waktu itu, karena mikir kalau yang pesen cuman dari Bandung aja, kan lain kali masih bisa datang lagi kan deket aja, kalau kita kan besok udah ke Jakarta dan aku masih lanjut lagi keAD, kapan lagi bisa makannya... (menjelaskan.com)
Buhhhuuuuuuhhhuuuuu.........


Jenis2nya bronis yang baru....
Yang cream cheese enak hanya gampang banget bulukan, gak bisa disimpen diluar aja, padahal kata orangnya tahan diluar 3 hari kenyataannya bulukan.
Yang blueberry mayan enak tapi kayak pudding, karena lebih ke benyek.
Tiramisunya mayan enak juga, Choco Marble gak beli, biasa, kayaknya gak semenarik yang lain waktu icip2 minggu lalu.

Ini mobil agennya Bronis Amanda yang ada di Dago depan Edward Forer, enak beli disini masih fresh malah sering2 kami dapat yang hangat.
Disini juga kami nyicip produk baru minggu lalu, makanya datang kesini siapa tau udah dijual ternyata harus ke Rancabolang.

Tokonya cantik ya, rapih, hampir gak ada yang dijual tampaknya karena kalau datang tamu baru diambilin didapur yang letaknya dibelakang ini,dan yang untung boleh difotoin.

Yang dilihat bukan papan ini tapi dibelakangnya, ada yang lagi nunggu pesanan dibungkusin, dan yang udah kelar belanjanya.

Berdua nih mayan narcis juga deh.
Yang nganterin kesini juga belanja banyak tuh bronisnya....sama2 suka dengan yang keju ya ?
Bamby ngapain sih kamu ?

Ya papa tungguin bonnya dibuat ya ?, aku bikin foto2 dulu ya ?
Padahal niat busuk, biar daku kagak usah mbayar....
Lihat deh setumpuk gitu belianku, kan buat oleh2 teman2 dan keluarga di Jakarta, dan tas pinkynya juga nangkring disitu.
Papan Amanda gede gini mah harusnya gak bikin nyasar yang nyari....

Yang punya bronis ini kayaknya tinggal disini deh ? lihat keatas.
Dan lihat kebawah, itu Bamby terlibat dalam diskusi hebat ama Papanya.
Udah bisa diduga kalau Papanya kurang ngeh dengan apa yang terjadi.
yang nunggu pake acara cemas berat, takut yang punya datang.
Makanya jangan suka ngembat punya orang....

Aduh pake ngerokok segala.... ini siaga 3 kok ya malah santai2 ooommmmmm

**********
Dibawah ini foto mie yang dibeli di toko You jalan Hasanudin terpaksa dibeli, abisnya udah kelaparan gara2 tadi lamanya nyasar2 nyari Rancabolang, tapi tetep aja beli dan dibawa pulang. Jarang sih demen makan ditempat.
Ibrahim neh ngeracik sendiri mie nya yang menurutku sih agak aneh hasilnya.

Lha bayangkan merah gini, ampun kan ? pedes atau manis gak jelas deh mie pangsit ini.


Yamen manis pangsit baso, komplit banget, tapi makannya rada salah, masa iya dibanjur kuahnya.

Yang ini juga sami mawon, mie yamien asin pangsit baso, kalau asin sih emang rada mending dibanjur kuahnya ....tetep aja aneh...


Back to : MUDIK 2006

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home