Sunday, April 29, 2007

Serabi Imut Bandung

Penasaran ama yang namanya serabi imut, yang mayan beken di Bandung, kalau beli katanya ngantrenya tobat, bikin kesel..saking lamanya.
Ya nyoba deh , kebetulan abis dari rumahnya Peni, gak jauh dari Sarijadi deh ke Setyabudi itu.
Dengan petunjuk yang jelas dari Peni dan suaminya, nyampe juga kesini.
Buat saya agak kurang okeh nih serabi...., gak tau kenapa rasanya masih pernah makan serabi yang lebih enak dari ini, lagi juga serabi dimodif aneh2 kok rasanya malah ngawur kalau buat saya.
Kayak serabi oncom pake keju...duhhhh engga deh.
Buat saya yang tradisinal mah, keep trad deh jangan mix kayak gitu, malah ancur minah rasanya....
Juga tetep serabi pake kuah juruh itu yang paling enak buat selera aku...entah tapi itu serabi model mana ya ?
Juga serabi oncom yang aku impi2kan ternyata beda banget rasanya dengan yang saya pernah makan... jadi kalau ke bandung lagi keep hunting serabi oncom yang rasanya kudu asli trad banget.......
Kebetulan daftar harga aku bawakan, jadi bisa dilihat lihat.....
Oh iya, juga faktor higienis disini agak kurang, waktu saya minta serabinya dijadikan 2 kotak...eh tau gak ya? mindahnya pake tangan kosong aja... enak aja, jorok deh...
mbok ya pake plastik kek tangannya... lihatnya juga bikin gak selera lagi...
Tapi ato emang diIndonesia belum biasa jualan tangannya gak pake alas plastik/sarung tangan ya ? Ah engga juga deng, pasar jajanan trad diJakarta mah tangannya dah pake kantong plastik kok buat nempat2in kuenya...
Suka jijay banget seh kalau lihat abis megang uang trus megang makanan, secara uangnya juga dah kumel.... :((((((((

ini daftar harga dan menunya...coba deh lihat kalau mau lux semua pake keju....


tempat bikin serabinya....

Tampak dari jalanan, dah kelihatan serabi imut....

Tuh yang cewek...yang jorok ..tangannya maju aja buat ngebungkusin serabinya padahal tadi aku lihat dia pegang ini itu lho....duh...

Yang ini okeh buat saya, bandreknya enak banget, jahenya pedes ...anget banget pas hujan2 gini.

jajanannya ibrahim...., kentang goreng keju ama nugget dan sosis.
entah era apa yang sedang merasuki Indonesia, kayaknya kalau mau wah semua2 dipakein keju, sampe2 di roti bakar edi jakarta indomie aja ditaburin keju...
padahal biang keju , orang blanda ajah gak makan pisang ama keju.....
disini jangan tanya segala apa aja kalau mau tampil mewah pake keju....

Ini serabi pisang keju... I told you .....
apa aja pake keju... rasanya ? biasa ajah... adonan serabinya gak gitu okeh soale, jadi biar ditutup topping macam2 juga tetep aja biasa...


Serabi oncomnya...so so ajah...
Topping oncomnya dirasa rasa malah kayak sambel tempe lho....hehehehe
Kebayang gak seh kalau masih ditaburin keju lagi ? oh no......

Pisang bakar yang pake susu kental manis dan keju....
Duh..mblenger...
Kalau gak dibeli kan gak tau kayak apa rasanya...

Maaf ye...kali ini kurang cocok dengan selera daku....


Back to : MUDIK BUAT REUNIAN

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home